Mesjid-mesjid penuh Mukjizat

Posted by Author On Month - Day - Year

KeAgungan dan Kebesaran Illahi kembali terlihat di di ujung Banda. Tsunami menggulung Aceh, namun di setiap musibah ada suatu keajaiban dan mukjizat Alloh SWT. Salah satunya bangunan-bangunan mesjid yang masih tetap berdiri meski sekitarnya porak-poranda.

TANDA KEBESARAN ALLAH

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

TANDA - TANDA ALAM

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

TANDA PADA DIRI MANUSIA

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

KEAJAIBAN BENCANA

Posted by Author On Month - Day - Year

POST-SUMMARY-HERE

Diposting oleh Galih Gumelar Center On 07.43

Keajaiban Allah

gambar ini didapat dari kawasan hutan yang berdekatan dengan sydney.pohon ini sedang menundukkan kepala selayaknya orang sedang melakukan gerakan ruku dalam sholat dan mengarah ke mekah.

sarang lebah yang membentuk lafadz ALLAH


ini adalah pohon yang ada di jerman barat.pohon ini membentuk tulisan "LAA ILAHA ILALLAH".pohon ini tumbuh dengan alami, tanpa dibentuk oleh tangan manusia.sampai saat ini pohon tersebut masih dijaga dan dirawat.
pohon kaktus yang bertuliskan lafadz ALLAH

sumber: http://www.mifty.tripod.com/id9.html



Hasil foto satelit memperlihatkan riak-riak gelombang Tsunami di Sri Lanka mirip tulisan kaligrafi "Allah". (Foto: Globalsecurity.Org)





Masjid di Meulaboh, Aceh, yang berkubah warna gelap ini tampak tetap berdiri. Sejumlah bangunan di sisi-sisinya tampak tidak tersisa tersapu tsunami. (Foto: Setpres/Dudi Anung)



Bangunan untuk bersujud kepada-Nya di salah satu sudut kota Meulaboh ini tampak tetap berdiri kokoh. Bangunan di sekitarnya roboh tersapu gelombang tsunami, kecuali pohon kelapa. (Foto: Indra Shalihin)




Foto Wedhus Gembel di Gunung Merapi, Yogyakarta pada 8 Juni 2006 lalu, yang bila dilihat secara seksama membentuk lafal Allah. (Foto: Bagus Kurniawan)




Yang terbaru adalah jilatan api saat terjadi ledakan di pipa gas milik Pertamina di lokasi lumpur Lapindo, jalan Tol Porong-Gempol KM 38 tanggal 22 November 2006 lalu. Api yang membubung setinggi hampir 1 kilometer itu ternyata sempat membentuk lafal Allah dalam tulisan Arab beberapa saat. (Foto: Samuel Johnson)





sumber: http://images.google.co.id/imgres?imgurl=
http://swaramuslim.net/images/uploads/foto/
miracle-01a.jpg&imgrefurl=http://swaramuslim
.net/foto/more.php%3Fid%3DA5432_0_10_0_
M&h=300&w=425&sz=20&tbnid=
pJeiHRXGdqlm5M:&tbnh=89&tbnw=126&prev=
/images%3Fq%3Dkeajaiban%2Ballah%26um%3
D1&start=1&sa=X&oi=images&ct=image&cd=1




semua itu keajaiban Alaah SWT, bukan tipuan atau rekayasa!!! memang kalo dilihat dari akal sehat manusia sulit dipercaya, tapi apa yang tidak mungkin dilakukan olah pemilik alam semesta ini,Tuhan yang menciptakan langit dan bumi...Subhanallah maha suci Allah.

0 Response to " "